Belajar Cara Mengatur Margin (Format Kertas) Pada Microsoft Word

Sebagai pengolah kata tentunya mengatur jarak atau batas, jenis, ukuran, serta format kertas menjadi fiture yang wajib ada dan sekali lagi laba itu sanggup kita dapatkan pada Microsoft Office Word. keperluan dalam lelakukan editing terhadap dokumen memang bukan lagi hal abnormal bagi kita.

 Sebagai pengolah kata tentunya mengatur jarak atau batas Belajar Cara Mengatur Margin (Format Kertas) Pada Microsoft Word
surat menyurat dan membuatkan dokumen lainya sanggup kita kerjakanmenggunakan Ms. Word, bahkan sanggup lebih cepat kalau kita mengerjakanya memakai aplikasi ini.

dikala anda sedang sibuk mengerjakan kiprah sekolah datang tidak langkah mengetik anda terhenti sebab kebingungan "bagaimana ini cara mengatur ukuran kertas? bagi kalian yang masih kebingungan mengatur format kertas berikut saya sedikan panduan mengatur ukuran kertas pada Microsoft Semua Versi.

Sebelum kita berlanjut ke tahap pengaturanya, sudahkah anda mengerti apa itu "Margin?"

Margin merupakan Batas ukuran Kertas yang ada pada Microsoft Word semua versi, margin mempunyai kegunaan untuk menetukan batas pengetikan dan batas mencetak lembar kerja pada Ms. word.

Lalu bagaimana cara Mengaturnya ?

Pastikan anda sudah mengintall aplikasi Microsoft Word di Latop anda, silahkan anda buka atau Jalankan Aplikasi Microsoft office Word yang ada pada komputer anda.

Sudutkan pandangan anda pada Menu  Page Layout, lalu pindahkan Tab pada Menu tersebut
didalam Menu Page Layout terdapat pengaturan format kertas, dibagian pojok bawah ada anak panah kecil apa fungsinya? Gunanya untuk menampilkan pengaturan lanjutan dari Page Layout. Klik anak panah kecil tersebut untuk sanggup mengatur margin yang anda perlukan.

sesudah anda klik akan muncul Log tampilan dari pengaturan lebih lanjut dari Layout, silahkan sahabat klik pada tab Magrin atur batas kertas yang anda perlukan, lihat pola dibawah

 Sebagai pengolah kata tentunya mengatur jarak atau batas Belajar Cara Mengatur Margin (Format Kertas) Pada Microsoft Word



kalau sudah final silahkan klik Oke untuk menyetujui perubahan yang anda lakukan. perlu anda ketahui di sajian layout ini anda sanggup mengatur format kertas ibarat mengganti jenis kertas, Orientasi kertas dan lain lain.

0 Response to "Belajar Cara Mengatur Margin (Format Kertas) Pada Microsoft Word"

Posting Komentar