Cara Mengatur Jarak Atau Baris Antar Text Pada Microsoft Office Word (Line Spacing)

Pengaturan Space sanggup kita lakukan pada Microsoft Word dengan mudah. pada dikala menciptakan sebuah dokumen tentunya  pengaturan jarak antara satu text ke text lainya sangat diharapkan guna menghemat jarak pada lembar kerja.

 Pengaturan Space sanggup kita lakukan pada  Cara Mengatur Jarak atau Baris Antar Text pada Microsoft Office Word (Line Spacing)

Pada Ms. Word terdapat fiture yang memudahkan kita untuk melaksanakan pengaturan jarak antar text,baris, paragraf, antar coloms, bahkan antar tabel. Selain bertujuan untuk mengemat jarak spasi antar text mengatur jarak Spasi antar text juga mempunyai kegunaan biar letak antar paragraf lebih Efisien.

Namun akan lebih Eisien lagi jika anda memadukan pengaturan space antar text ini dengan mengatur Margin dan Jenis Kertas. Karena terkadang pembuatan dokumen mempunyai aturannya sendiri ibarat pembuatan  surat, proposal, laporan dan berkas lainya.

Mari saya pandu untuk mengatur Space antar text biar lebih gampang dan cepat mengerjakanya.
Buka Aplikasi Microsoft word yang ada pada komputer anda.

  • Siapkan text beberapa Paragraf sebagai tumpuan untuk praktik mengatur Space antar text pada lembar kerja Ms word anda. silahkan Buat 2 - 3 Paragraf saja.

  • Jika sudah siap, seleksi Semua text yang akan diatur spasinya

  • Kemudian anda alihkan pandangan anda pada Menu HOME pada grub paragraf, Lalu silahkan anda pilih spasi yang anda inginkan untuk text anda memakai icon Line Spacing. Lihat Gambar dibawah ini untuk mempermudah langkah langkah anda dalam memberi jarak atar baris Text pada Lembar Kerja Ms. Word.

 Pengaturan Space sanggup kita lakukan pada  Cara Mengatur Jarak atau Baris Antar Text pada Microsoft Office Word (Line Spacing)

Catatan untuk Membuat Jarak antar Paragraf caranya ibarat berikut :

  • Seleksi batas paragraf yang ingin diberi jarak
  • Kemudian klik icon Line Spacing untuk menentukan jarak antar paragraf yang anda inginkan



0 Response to "Cara Mengatur Jarak Atau Baris Antar Text Pada Microsoft Office Word (Line Spacing)"

Posting Komentar