Cara Mengatur Margin Di Ms Word 2007

Saat memakai aplikasi Ms word tentunya pengguna akan dipertemukan dengan margin. Margin merupakan batasan tepi penulisan teks dengan tepi kertas. Semakin besar ukuran margin, maka semakin jauh jarak tepi goresan pena dengan tepi kertas atau sebaliknya. Pada karya tulis tertentu menyerupai skripsi telah memiliki hukum baku untuk margin ke kiri dan atas atau ke bawah. Akan tetapi dalam situasi yang lain, pengguna sanggup menentukan margin sesuai dengan keinginan.

Untuk membantu memudahkan dalam pengaturan margin tersebut, disarankan untuk merubah satuan dalam bentuk inchi menjadi centimeter. Selanjutnya berikut ini langkah-langkah untuk mengatur marjin di Ms Word 2007.

1.  Pertama buka aplikasi word kemudian klik Page Layout dan pilih Margin.

2. Selanjutnya akan muncul aneka macam macam pilihan margin yang sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan pengguna atau sesuai dengan hukum pada karya tulis tertentu.

 tentunya pengguna akan dipertemukan dengan margin Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007

3. Pilih salah satu dengan cukup klik pilihan tersebut, kalau ingin mengatur margin sendiri pilih Custom Margins yang terletak pada bab paling bawah.

4. Setelah menentukan hidangan Custom Margin akan muncul hidangan pop up untuk pengaturan tata letak. Terdapat pilihan Top untuk margin atas, Bottom untuk bawah, Left dan Right untuk margin kanan kiri.

5. Masukkan nomor yang dikehendaki kemudian klik Ok.

 tentunya pengguna akan dipertemukan dengan margin Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007

Itulah cara gampang untuk mengatur margin di Ms Word 2007 dan biar sanggup membantu dalam menghasilkan tampilan karya tulis yang sesuai, selamat mencoba dan terimah kasih. 

0 Response to "Cara Mengatur Margin Di Ms Word 2007"

Posting Komentar