Menyisipkan Watermark Di Ms Word

Menyisipkan / Menambahkan Watermark ke dalam microsoft word perlu rekan lakukan bila data yang rekan buat di anggap penting dan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, contohnya : copy paste isi data, pencurian data, atau mungkin untuk menawarkan keaslian data yang kita buat. dengan begitu watermark dapat bermanfaat dalam kondisi tertentu yang tentunya dapat menambah opsi untuk melindungi data yang rekan buat dalam ms word.

Untuk menyisipkan watermark di microsoft word itu sendiri tidak begitu susah, alasannya yaitu rekan hanya perlu menyiapkan dokument data yang ingin di sisipin watermark, untuk lebih jelasnya mengenai cara menyisipkan / menambahkan watermark di ms word dapat menyimak klarifikasi berikut ini
  • Silahkan buka data yang akan di sisipin watermark dengan ms word, atau bila dokumentnya masih gres berarti rekan hanya cukup menciptakan dokument gres di ms word
  • Selanjutnya Klik tab hidangan Page Layout >> Watermark, disini rekan dapat menentukan jenis watermark eksklusif dari pilihan yang ada atau menciptakan sendiri teks watermark dengan menentukan Custom Watermark untuk menentukan teks watermarknya.

  • Maka akan muncul tampilan, disini rekan dapat menciptakan watermark dari gambar/image ataupun teks, dalam pola ini saya memakai watermark teks biasa, yakni dengan mengaktifkan pilihan Text watermark , isikan contohnya “Di Larang Mencopy” pada bab Text. Pilih jenis aksara contohnya dipilih Arial Black, lalu klik tombol OK.
 

  • Selesai, dan kini lihat hasilnya

0 Response to "Menyisipkan Watermark Di Ms Word"

Posting Komentar