Cara Menciptakan Grafik Di Ms Word Dengan Mudah

Dalam menyajikan sebuah data yang baik dan benar, tentunya perlu memakai sebuah derma sebuah grafik untuk menunjang kebenaran data tersebut. Dengan grafik, pembaca akan lebih gampang memahami data yang disajikan bahkan tanpa adanya klarifikasi dalam bentuk tulisan. Untuk itu berikut ini langkah-langkah untuk menciptakan membuat grafik pada data yang telah dibentuk dengan memakai MsWord.

1. Pertama buka aplikasi Ms Word yang akan dimasukkan data. Pilih menu Insert>Chart pilih chart yang sesuai kemudian klik Ok. Dalam sajian tersebut tersedia banyak sekali macam bentuk grafik yang sanggup dipakai pada klarifikasi sesuai yang diinginkan.

Dalam menyajikan sebuah data yang baik dan benar Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah

2. Setelah mengklik Ok, maka akan muncul  2 buah aplikasi yakni Word dan Excel. Disitu sanggup menyesuaikan dengan data yang di miliki.

Tulisan Category dan Series pada aplikasi Ms Excel sanggup diganti sesuai dengan yang terdapat pada data yang dimiliki. Setelah itu ganti angka-angka yang terdapat di dalamnya dengan data yang akan dimasukkan.

Dalam menyajikan sebuah data yang baik dan benar Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah


Pada dasarnya kesulitannya yakni ketelitian dalam memasukkan data pada grafik tersebut. Lakukan satu persatu dengan teliti semoga data yang di sajikan benar-benar data valid. Sekian dan selamat mencoba cara ini pada penyajian data tertentu. 

0 Response to "Cara Menciptakan Grafik Di Ms Word Dengan Mudah"

Posting Komentar