Cara Cepat Menambahkan Atau Memasukkan Formula(Rumus) Pada Table Microsoft Word


Menghitung Sekarang sudah bisa kita lakukan memakai Microsoft word, Seperti Menambah, Mengurang, Membagi, Mengkali,dan penghitungan lainnya.

Menghitung sanggup dilakukan apabila anda telah menambahkan sebuah tabel kedalam dokumen word, selanjutanya hanya menambahkan formula yang anda tuju. Semisal saya akan menambahkan formula menghitung Rata-rata dari sebuah nilai.

 kita lakukan memakai Microsoft word Cara Cepat Menambahkan Atau Memasukkan Formula(rumus) Pada Table Microsoft Word

Lalu bagaimana cara Penjumlahan tabel Secara otomatis?, dengan menambahkan tabel kalian sanggup dengan gampang menambahkan rumus atau formula penjumlahan. Disini saya akan menawarkan banyak sekali rumus yang sanggup kalian gunakan pada table Microsoft word.

Pada potongan ini, kita akan membahas bagaimana menambahkan formula ke tabel Word 2010. Microsoft Word memungkinkan Anda memakai rumus matematika dalam sel tabel yang sanggup dipakai untuk menambahkan angka, untuk menemukan angka rata-rata, atau menemukan yang terbesar atau yang nomor terkecil dalam sel tabel yang Anda tentukan. 

Ada daftar formula, Anda sanggup menentukan dari yang banyak menurut kebutuhan. Bab ini akan mengajarkan cara memakai rumus di tabel kata.

Tambahkan Formula (Rumus) Pada Table

Berikut ialah langkah sederhana untuk menambahkan formula dalam sel tabel yang tersedia dalam dokumen Word.

Langkah 1 - Pertimbangkan tabel berikut dengan jumlah baris. Klik di sel yang seharusnya berisi jumlah baris.
 kita lakukan memakai Microsoft word Cara Cepat Menambahkan Atau Memasukkan Formula(rumus) Pada Table Microsoft Word

Langkah 2 - Sekarang klik tab Layout dan lalu klik tombol Formula ; ini akan menampilkan Formula Dialog Box yang akan menyarankan formula default, yaitu = SUM (KIRI) dalam kasus kami. Anda sanggup menentukan format angka memakai Number Format List Box untuk menampilkan jadinya atau Anda sanggup mengganti formula dengan memakai Formula List Box .

 kita lakukan memakai Microsoft word Cara Cepat Menambahkan Atau Memasukkan Formula(rumus) Pada Table Microsoft Word

Langkah 3 - Sekarang klik OK untuk menerapkan formula dan Anda akan melihat bahwa sel-sel kiri telah ditambahkan dan jumlahnya telah dimasukkan ke dalam total sel daerah kita ingin memilikinya. Anda sanggup mengulangi mekanisme untuk mendapat jumlah dari dua baris lainnya juga.

 kita lakukan memakai Microsoft word Cara Cepat Menambahkan Atau Memasukkan Formula(rumus) Pada Table Microsoft Word

Rumus Sel

Kotak obrolan Formula menyediakan fungsi penting berikut untuk dipakai sebagai formula dalam sel.
 kita lakukan memakai Microsoft word Cara Cepat Menambahkan Atau Memasukkan Formula(rumus) Pada Table Microsoft Word

Kami berasumsi bahwa Anda sudah familiar dengan cara menciptakan aktivitas spreadsheet; Anda sanggup menciptakan formula sel kata Anda. Rumus kata memakai sistem rujukan untuk merujuk ke sel tabel individual. Setiap kolom diidentifikasi dengan huruf, dimulai dengan abjad A untuk kolom pertama, B untuk kolom kedua, dan seterusnya. Setelah surat itu muncul nomor baris. Jadi, sel pertama di baris pertama ialah A1, sel ketiga di baris keempat ialah C4, dan seterusnya.

Berikut ialah poin berkhasiat untuk membantu Anda menyusun formula sel kata.

 kita lakukan memakai Microsoft word Cara Cepat Menambahkan Atau Memasukkan Formula(rumus) Pada Table Microsoft Word

Anda juga sanggup menciptakan mulut sederhana Matematika, menyerupai B3 + B5 * 10 dengan memakai operator matematika sederhana +, -, /, *,%.


0 Response to "Cara Cepat Menambahkan Atau Memasukkan Formula(Rumus) Pada Table Microsoft Word"

Posting Komentar