Cara Gampang Kirimkan Dokumen Word Via Email Secarang Langsung


Pada belahan ini, kita akan membahas bagaimana cara mengirim dokumen melalui Word 2010. Microsoft Word sanggup dipakai untuk mengirim dokumen Word dalam email sebagai lampiran pribadi pada alamat email yang diberikan tanpa membuka kegiatan email Anda. Bab ini akan mengajarkan cara-cara sederhana untuk mengirim email dalam banyak sekali format, termasuk lampiran dokumen dokumen Word (DOC) atau PDF, antara lain.

 kita akan membahas bagaimana cara mengirim dokumen melalui Word  Cara Praktis Kirimkan Dokumen Word Via Email Secarang Langsung

Dokumen surat

Berikut yakni langkah sederhana untuk mengirim dokumen kata sebagai lampiran pada alamat email yang diberikan.

Langkah 1 - Buka dokumen yang ingin Anda kirim memakai e-mail sebagai lampiran.

Langkah 2 - Klik tab File dan kemudian klik Save & Send option dari kolom paling kiri; ini akan menampilkan sejumlah pilihan untuk Save & Send , Anda harus menentukan opsi Send using Email yang tersedia di kolom tengah.

 kita akan membahas bagaimana cara mengirim dokumen melalui Word  Cara Praktis Kirimkan Dokumen Word Via Email Secarang Langsung

Langkah 3 - Kolom ketiga akan mempunyai banyak sekali pilihan untuk mengirim email yang memungkinkan Anda mengirim dokumen Anda sebagai lampiran dalam format DOC atau Anda sanggup mengirim dokumen Word Anda dalam format PDF. Klik sebuah metode untuk mengirim dokumen. Saya akan mengirim dokumen aku dalam format PDF.

Saat Anda mengeklik opsi Send as PDF , ini akan menampilkan layar berikut kawasan Anda sanggup mengetikkan alamat email yang ingin Anda kirimi dokumen, subjek email dan pesan pemanis lainnya. Untuk mengirim email ke beberapa penerima, pisahkan setiap alamat e-mail dengan titik koma (;) dan spasi.

0 Response to "Cara Gampang Kirimkan Dokumen Word Via Email Secarang Langsung"

Posting Komentar