Panduan Mengetahui Manfaat Fitur Header Dan Footer Pada Microsoft Word

Fugsi dari Header dan footer ialah sebagai pemberi catatan baik berupa goresan pena maupun gambar secara otomatis pada bab atas ataupun bab bawah halaman Microsoft word. Fiture sanggup kita manfaatkan untuk aneka macam keperluan, tentunya sangat memudahkan pekerjaan kita.

 ialah sebagai pemberi catatan baik berupa goresan pena maupun gambar secara otomatis pada bag Panduan Mengetahui Manfaat Fitur Header dan Footer Pada Microsoft Word


Seperti yang telah dikutip didalam panduan ihwal Microsoft OfficeMenambahkan judul, nomor halaman, atau tanggal ke setiap halaman dokumen memakai header dan footer. Header dan footer ialah area di atas, bawah, dan margin sisi dari setiap halaman dalam dokumen.”

Namun tahu kah anda catatan ibarat apa yang sanggup kita gunakan baik itu pada header maupun pada bab footer ?

Teryata tidak hanya berisi catatan kecil saja, Header dan footer sanggup kita isikan dengan Grafis, beberapa paragaf, gambar, atapun catatan lainnya.

Header ialah catatan yang berada pada bab atas halaman (lembar kerja Word) beritut saya sajikan beberapa manfaat Header yang sanggup kita gunakan dalam kehidupan sehari hari :
  • Dimudahkan dalam Membuat Kop surat Secara otomatis
  • Membuat Catatan berisi gosip si Penulis Misal “ Makalah @By:Om-Office”
  • Menyisipkan gambar Sebagai Media Promosi
  • Memberi Nomor Halaman pada bab atas


Apa saja yang sanggup kita lakukan dengan memakai Fiture Footer ?

  • Memberi Nomor Halaman berada pada bab bawah
  • Catatan kaki
  • Informasi penulis
  • Memberi Nomor Halaman pada bab bawah.

Panduan Menggunakan Header dan Footer diantaranya :



Catatan Header dan Footer :

Pada Dasarnya 2 Fiture yang ada pada Microsoft word sanggup kita manfaatkan untuk mempercepat pekerjaan kita ketika bekerja memakai aplikasi pengolah kata tersebut. Karna itu perlau kita pelajari cara memakai Header dan Footer lebih detail semoga anda sanggup lebih gampang dalam mengerjakan sebuah tugas.

Hal inilah yang dimaksut oleh Microsoftmenciptakan aplikasi kantor dengan mengembangkan laba yang sanggup kita berdayakan sebagai media guna mengoptimalkan pekerjaan kita. Header yang berfungsi sebagai pemberi catatan kaki berupa Nomor, Informasi Penulis, Grafis dan IMG. Footer sebagai pasangan header yang mempunyai Fungsi yang hamper sama dengan Header  Bedanya Hanya letak dari Footer dibagian bawah Halaman dan Header bab Atas dari Lembar Kerja Microsoft Word.

0 Response to "Panduan Mengetahui Manfaat Fitur Header Dan Footer Pada Microsoft Word"

Posting Komentar