Cara Gampang Merubah Warna Garis Bawah Atau Underline Di Ms Word

Saat menulis memakai aplikasi Ms Word, suatu ketika akan memanfaatkan garis bawah pada kata atau kalimat tertentu. Garis bawah atau Underline biasa dipakai untuk memperlihatkan kata atau kalimat penting yang perlu diperhatikan oleh pembaca. Pada umumnya garis bawah pada aplikasi Ms Word memakai warna hitam. Akan tetapi untuk merubah warna tersebut juga sanggup dilakukan untuk lebih menarik perhatian pembaca khususnya untuk jenis goresan pena anak-anak. Pemberian warna lain menyerupai merah, hijau, biru dan warna lain akan memperlihatkan kesan berbeda dan menarik perhatian serta lebih memfokuskan kata atau kalimat yang ditekankan. Untuk merubah warna garis bawah sesuai dengan keinginan, sanggup mengikuti cara berikut ini.

1. Langkah pertama yaitu dengan mengeblok kata atau kalimat yang dikehendaki.

2. Arahkan kursor mouse pada grup hidangan Font kemudian arahkan pada tombol dropdwon sempurna disebelah tombol Underline seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. 

Saat menulis memakai aplikasi Ms Word Cara Praktis Merubah Warna Garis Bawah atau Underline di Ms Word

3. Setelah itu klik tanda panah kemudian pilih warna sesuai dengan keinginan. Akan tetapi kalau menghendaki warna lain, sanggup menentukan hidangan More colors seperti pada gambar berikut.

Saat menulis memakai aplikasi Ms Word Cara Praktis Merubah Warna Garis Bawah atau Underline di Ms Word

Selain cara di atas, terdapat cara lain untuk merubah warna garis bawah atau underline pada Ms Word dengan cara berikut ini.

1. Blok kata atau kalimat yang dikehendaki menyerupai pada cara pertama.

2. Setelah itu takan Ctrl+D pada keyboard Pc untuk memunculkan jendela font.

Saat menulis memakai aplikasi Ms Word Cara Praktis Merubah Warna Garis Bawah atau Underline di Ms Word

3. Selanjutnya pilih tab Font kemudian tentukan Underline style dan Underline color kemudian pilih warna yang diinginkan. Jika ingin memakai warna lain sanggup menekan hidangan More colour kemudian klik Ok.  

Itulah 2 cara gampang yang sanggup dipakai untuk merubah warna garis bawah atau underline di Ms Word. Semoga sanggup memperlihatkan warta yang bermanfaat dan membantu bagi yang memerlukan. 

0 Response to "Cara Gampang Merubah Warna Garis Bawah Atau Underline Di Ms Word"

Posting Komentar