Cara Simpel Merubah Aksara Besar Menjadi Kecil Di Word + Video

Tutorial microsoft office | menciptakan abjad besar di sini bukan mengatur size huruf dari besar menjadi kecil. Akan tetapi merubah abjad kafital menjadi abjad biasa. Adapun mengatur ukuran huruf, pembahasannya sudah aku bahas pada tutorial : mengatur jenis, ukuran dan warna abjad di word.

Mungkin teman pernah sedang asik-asik mengetik sebuat tulisan. Eh tahu-tahu ada yang seharusnya abjad besar di ketik abjad kecil. Atau yang semestinya abjad kecil malah abjad besar. Kalau yang keliru Cuma satu dua sih tidak masalah. Lah ini kalau banyak bagaimana. Kan repot juga kan harus benerin satu persatu. Atau teman mau merubah sebuah judul artikel yang ditulis dengan abjad kecil semua. Dan teman ingin menggantinya dengan abjad besar semua. Sobat tidak perlu menghapusnya, teman tinggal melaksanakan trik yang akan aku share pada Microsoft word kali ini. 
 menciptakan abjad besar di sini bukan mengatur  Cara mudah merubah abjad besar menjadi kecil di word + video

cara merubah abjad besar menjadi kecil atau sebaliknya di word

Ada dua cara Untuk merubah abjad besar (kafital) menjadi abjad kecil atau sebaliknya. Yang pertama dengan klik gambar Aa menyerupai di bawah ini.

 menciptakan abjad besar di sini bukan mengatur  Cara mudah merubah abjad besar menjadi kecil di word + video

Keterangan:
Sentence case untuk mengatur dalam satu kaliman abjad pertama saja yang besar (kafital)
lowercase untuk merubah semua goresan pena yang di block menjadi abjad kecil semua
UPPERCASE untuk merubah goresan pena yang di block menjadi abjad besar semua
Capitalize Each Word untuk merubah setiap awal dari kata goresan pena yang di block menjadi besar semua
tOGGLE case untuk merubah setiap abjad pertama goresan pena yang di block menjadi abjad kecil

Adapun cara yang kedua yaitu dengan cara mengklik Shift+F3 yang sebelumnya goresan pena yang akan di rubah menjadi abjad besar  di block terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya, silahkan dipraktekan langsung.

Setelah mengetahui trik menciptakan abjad besar di word ini, teman tidak perlu kawatir lagi saat keyboard sobat secara tidak sengaja kepencet tombol Caps locknya. Karena dengan trik merubah abjad besar menjadi abjad kecil atau sebaliknya ini. Masalah tersebut dapat dengan gampang diatasi tanpa harus mengetik ulang. Semoga bermanfaat.

Tutorial video merubah abjad besar menjadi kecil di word

Bagi Sobat yang masih kurang terang dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin dapat meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, semoga semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya semoga bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) hingga 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan gres youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan dapat bermanfaat. Termiakasih


0 Response to "Cara Simpel Merubah Aksara Besar Menjadi Kecil Di Word + Video"

Posting Komentar