Cara Menampilkan Penggaris Pada Microsoft Word + Video

Cara praktis menampilkan ruler atau penggaris pada Microsoft wordruler atau bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti penggaris. Tentunya sahabat tahu buka apa itu penggaris.?

Penggaris atau ruler sangat berbagai manfaatnya, tidak terkecuali di Microsoft word ini. Bagaimana jikalau penggaris atau ruler di Microsoft word itu hilang entah kemana?. Mungkin bagi sebagian orang hal yang praktis untuk menampilkan ruler ke tempatnya semula.  Akan tetapi, bagi sebagian yang lain, yang masih gres mengenal Microsoft word hali itu akan membuatnya kesulitan, itulah yang aku alami dulu saat gres berguru Microsoft word.

Jika sahabat merasa kesulitan ingin menampilak ruler pada Microsoft word, sahabat berkunjung pada blog yang tepat, alasannya pada kesempatan kali ini aku akan share “cara praktis menampilkan ruler atau penggaris pada microsof word”.

Daripada kebanyakan basa basi, mendingan kita pribadi menuju aja menuju tutorialnya.
Cara praktis menampilkan ruler atau penggaris pada Microsoft word Cara menampilkan penggaris pada Microsoft word + Video

Cara praktis menampilkan ruler pada Microsoft word

1. Silahkan sahabat buka Microsoft word sobat.
2. klik sajian view kemudian ceklis kotak kecil yang ada di sebelah Ruler
Cara praktis menampilkan ruler atau penggaris pada Microsoft word Cara menampilkan penggaris pada Microsoft word + Video

Selesai deh, praktis bangetkan caranya. O iya, secara default, ukuran penggaris atau ruler pada windows Xp ialah inchi, sedangkan pada windows 7 ialah Cm. jikalau sahabat mau merubah ukuran inchi ke cm atau sebaliknya, sahabat bias membaca tutorialnya di “cara praktis mengganti inchi ke cm pada ruler Microsoft word”. Semoga bermanfaat.

Tutorial video cara menampilkan rurel & gridlines

Bagi Sobat yang masih kurang terperinci dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin dapat meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, biar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya biar bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) hingga 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan gres youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan dapat bermanfaat. Termiakasih

0 Response to "Cara Menampilkan Penggaris Pada Microsoft Word + Video"

Posting Komentar