Cara Gampang Menciptakan Watermark All Page Di Word + Video

Cara simpel menciptakan watermark all page di word | pada beberapa waktu yang lalu, aku pernah share cara menciptakan watermark, namun pada waktu itu, tutorial menciptakan watermark yang aku share ialah untuk sebuah gambar atau photo. Nah, kini aku akan kembali share cara menciptakan watermark. Bedanya kini kita akan menciptakan watermark pada document word kita. Bisa makalah atau buku.

Saya tidak akan menjelaskan lagi Apa itu watermark?, alasannya di tutorial yang kemudian sudah aku jelaskan, hal ini, bagi teman yang belum mengetahui apa itu watermark, silahkan sanggup membacanya pada tutorial cara menciptakan watermark pada foto di photoshop

Cara menciptakan watermark ini tidak memakai cara manual, artinya kita tidak menambahkan watermark di tiap halaman. Tetapi, cukup sekali saja menciptakan watermark, maka secara otomatis di setiap halaman akan terdapat watermark. Lihat tumpuan document yang sudah di beri watermark di bawah ini.

Bagi teman yang mau menciptakan makalah atau ebook, silahkan gunakan trik ini untuk melindungi makalah atau ebook teman dari plagiat, paling tidak meminimalisir, tindakan menyerupai itu.

Cara menciptakan watermark di word

1. Silahkan teman buka document yang akan di kasih watermark dengan memakai word tentunya. Hehhe…

2.  Jika teman memakai Microsoft office 2013 silahkan Klik Design > Watermark > Costume Watermark dan bagi teman yang memakai office 2010 silahkan klik Page Layout > Watermark > costume Watermark

Cara simpel menciptakan watermark all page di word Cara simpel menciptakan watermark all page di word + Video

3. Kemudiana silahkan atur watermark yang teman inginkan. Jika teman menginginkan watermark berupa gambar silahkan pilih picture watermark, tetapi bila teman ingin watermark berupa teks atau goresan pena silahkan pilih Teks watermark dang anti goresan pena pada kolom Teks dengan kata atau goresan pena yang teman inginkan sebagai teks watermark. Jika sudah silahkan klik OK dan lihat hasilnya.

Cara simpel menciptakan watermark all page di word Cara simpel menciptakan watermark all page di word + Video

Selamat yah, teman sudah sukses menciptakan watermark pada document word sobat. Sangat simpel sekali bukan menciptakan watermarknya. Hanya sekali pengaturan seluruh halaman sudah eksklusif terisi dengan watermark yang teman buat tadi. Semoga bermanfaat.

Tutorial video menciptakan watermark di word

Bagi Sobat yang masih kurang terperinci dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin sanggup meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, biar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya biar bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) hingga 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan gres youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan sanggup bermanfaat. Termiakasih

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Watermark All Page Di Word + Video"

Posting Komentar