Cara Gampang Dan Mudah Merubah File Word Ke Pdf + Video

Cara merubah file word menjadi Pdf | merubah file word ke PDf sangat gampang sekali. Sobat hanya perlu melaksanakan beberapa klik. File word pun akan eksklusif menjelma file pdf. Jika teman menginginkan file word menjadi file pdf, kini teman berada di daerah yang tepat. Karena saya akan share cara meruabah file word ke pdf dengan cara yang paling mudah.

Tapi sebelumnya, trik gampang merubah word ke pdf ini hanya berlaku bagi teman yang sudah memakai office 2010 ke atas. Sedangkan bagi yang masih memakai office 2007, teman terlebih dahulu harus mendownload plugin dari situs microsoftnya dulu. Atau teman dapat memakai trik yang dulu pernah saya share di : Cara merubah file word menjadi pdf dengan doro wraiter dengan cara itu teman yang masih memakai office 2007 pun akan akan dengan gampang merubah file doc/docx pada word menjadi pdf.


Nah kini teman pakai office 2007 ke bawah atau office 2010 ke atas? Jika memakai office 2007 ke bawah silahkan pake trik yang tadi. Jika menggunakan office 2010 keatas. Tutorialnya ada di bawah ini.

Cara merubah file word ke pdf

1. buka document word yang mau teman rubah menjadi pdf. saya memakai office 2013
2. lalu klik F12 sehingga akan muncol kotak pengaturan save as. Secara default document akan tersimpan dengan format word document untuk meruhanya menjadi format Pdf teman tinggal ganti aja menjadi Pdf. Selesai deh.
 merubah file word ke PDf sangat gampang sekali cara gampang dan mudah merubah file word ke pdf + Video
Bagaimana sangat gampang sekali bukan merubah file word menjadi pdf, hanya beberapa langkar file word pun sudah eksklusif menjelma file pdf. Gambar di bawah ini ialah pola hasil dari trik merubah word ke pdf yang di bahas pada tutorial ini.
 merubah file word ke PDf sangat gampang sekali cara gampang dan mudah merubah file word ke pdf + Video
O ya. Sobat juga dapat merubah file Pdf ini menjadi sebuah gambar dengan format jpg loh. Tutorialnya dapat teman baca di : cara merubah file pdf ke jpg. semoga bermanfaat.

Tutorial video merubah file word ke pdf + Video

Bagi Sobat yang masih kurang terang dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin dapat meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, supaya semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya supaya bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) hingga 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan gres youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan dapat bermanfaat. Termiakasih

0 Response to "Cara Gampang Dan Mudah Merubah File Word Ke Pdf + Video"

Posting Komentar