Cara Print Halaman Tertentu Sekaligus Di Word + Video

Tutorial microsoft office | Pada tutorial microsoft word kali ini kita akan berguru print atau mencetak halaman berbeda di Microsoft word secara sekaligus. Artinya kita mengeprint document wordnya tidak seluruh document word dalam satu file, tetapi hanya beberapa halaman pilihan yang akan kita print dan itu dilakukan sekaligus tanpa harus melaksanakan perintah print berulang-ulang.

Saya harap teman tidak salah paham dengan apa yang saya maksud print halaman berbeda di Microsoft word ini. Jika teman mengartikan menciptakan halaman berbeda di Microsoft word, sebaiknya teman baca tutorial itu di cara menciptakan nomor halaman berbeda di word.

Sobat mungkin pernah membuat makalah atau buku di Microsoft word ? terkadang kita ingin mengeprint halaman-halaman tertentu saja, alias tidak semuah halaman kita print. ternyata caranya sangat gampang sekali loh… bagi teman yang mau print halaman berbeda tapi sekali perintah silahkan gunakan trik ini.

Cara print halaman tertentu sekaligus di word

1. Buka document Microsoft word sobat, menyerupai document makalah skripsi, buku atau apa saja yang ingn teman print pada beberapa halaman secara acak atau berurutan.

2. Klik Ctrl+P untuk melaksanakan perintah print atau mencetak. O ya… saya memakai Microsoft word 2013 jadi tampilan halaman print nya menyerupai ini.
 Pada tutorial microsoft word kali ini kita akan berguru print atau mencetak halaman berbe Cara print halaman tertentu sekaligus di word + video

3. Secara default tentu dikala teman melaksanakan perintah print, teman akan mengeprint seluruh halaman pada document tersebut, nah disinilah fungsi tutorial kali ini. teman dapat mengatur halaman berapa saja yang mau di print, dapat secara acak, atau berurutan. Pengaturannya dapat teman temukan pada kolom page menyerupai pada gambar berikut ini.
 Pada tutorial microsoft word kali ini kita akan berguru print atau mencetak halaman berbe Cara print halaman tertentu sekaligus di word + video

Keterangan :
Tulis nomor halaman yang ingin di print. Pisahkan setiap nomor dengan koma (,) menyerupai 1,10. Jika teman ingn print secara berurutan gunakan tanda strip (-) yang berarti sampai seperti 15-30.

4. Setelah Pengaturan selesai, silahkan klik icon print atau dapat pribadi tekan Enter pada keyboard

Sampai di sini teman sudah sukses mencetak halaman berbeda di Microsoft word secara sekaligus. Jika teman ingn mengeprint menyerupai model susunan buku, tutorialnya dapat teman lihat di cara print susunan buku di word. Semoga bermanfaat.

Tutorial video print halaman tertentu sekaligus

Bagi Sobat yang masih kurang terperinci dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin dapat meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, biar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

0 Response to "Cara Print Halaman Tertentu Sekaligus Di Word + Video"

Posting Komentar