Cara Menciptakan Nomor Urut Otomatis Pada Tabel Word + Video

Tutorial microsoft office | Sungguh Microsoft word ini mempunyai sejuta trik untuk melaksanakan pekerjaan dengan cara otomatis. Diantaranya yaitu membuat nomor halaman otomatis, menciptakan table otomatis, membuat daftar isi otomatis, membuat footnote otomatis dan masih banyak lagi trik yang dapat dilakukan secara otomatis dan kini saya akan share cara menciptakan nomor urut otomatis, yang tentunya itu semua akan mempermudah kita dalam melaksanakan pekerjaan kita.

Jika sahabat mau menciptakan daftar nama memakai table, sudah niscaya nomor yaitu sesuatu yang tak ketinggalan. Biasanya nomor ini ada pada kolom paling kanan. Jika kita menciptakan nomor ini secara manual, tentu akan memakan waktu lama, terlebih kalau daftar nama yang akan kita buat banyak sekali. Nah untuk mempersingkat pekerjaan kita, mengapa kita tidak melakukannya dengan cara yang otomatis? So… bagaimana cara menciptakan nomor urut pada table secara otomatis itu? Silahkan ikuti tutorial microsoft word berikut ini.

Cara menciptakan nomor urut otomatis pada table di word

1. Pastinya sahabat harus buka Microsoft word dulu. Kan kita mau bikin nomor urut di word J Pada tutorial kali ini saya memakai microsoft word 2013

2. Silahkan buat tabelnya dulu. Untuk cara menciptakan tabel dan pengaturannya dapat sahabat baca : Cara cepat menciptakan tabel diword.

3. Setelah table terbuat, block kolom yang akan sahabat jadikan kawasan menyimpan nomor urut. Sehingga karenanya menjadi ibarat gambar berikut ini.
 Sungguh Microsoft word ini mempunyai sejuta trik untuk melaksanakan pekerjaan dengan cara oto cara menciptakan nomor urut otomatis pada tabel word + Video

4. Klik hidangan Home > Numbering kemudian silahkan pilih model nomor urut yang sahabat sukai. Sobat dapat menciptakan nomor urut angka latin, nomor urut huruf, nomor urut angka romawi, nomor urut aksara arab (Cara mengetik aksara arab di worddan lain-lain.
 Sungguh Microsoft word ini mempunyai sejuta trik untuk melaksanakan pekerjaan dengan cara oto cara menciptakan nomor urut otomatis pada tabel word + Video

Sampai di sini sahabat sudah sukses menciptakan nomor urut otomatis di word. Makara sahabat tanpa harus repot-repot menciptakan nomor urut secara manual. Kalau daftar nya sedikit sih kaga terlalu berpengaruh. Kalau daftarnya banyak itu loh yang bikin pegel jari jemari. Hehe… sekian dan terimakasih. Semoga bermanfaat.

Tutorial video nomor otomatis di table word

Bagi Sobat yang masih kurang terperinci dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin dapat meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, semoga semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya semoga bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) hingga 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan gres youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan dapat bermanfaat. Termiakasih


0 Response to "Cara Menciptakan Nomor Urut Otomatis Pada Tabel Word + Video"

Posting Komentar