Cara Menciptakan Goresan Pena Transparan Di Ms Word

Tampilan goresan pena transparan atau watermark pada Ms Word biasa dipakai sebagai pengaruh untuk memperindah tapilan tulisan. Dengan tampilan goresan pena yang menarik, hal itu akan menciptakan pembaca lebih tertarik untuk membaca goresan pena tersebut. Jika ingin mendesain sederhana ibarat memberi pengaruh transparan pada background, tidak perlu membuka aplikasi lain ibarat Photoshop atau Corel draw. Untuk memberi pengaruh watermark pada goresan pena di Msword, sanggup dilakukan dengan cara berikut ini.

1. Pertama kali tentunya buka aplikasi Ms Word yang akan diberi pengaruh watermark.
2. Setelah itu klik menu Page Layout, kemudian pilih Watermark pada grup Page Background seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Tampilan goresan pena transparan atau watermark pada Ms Word biasa dipakai sebagai pengaruh untuk Cara Membuat Tulisan Transparan di Ms Word

3. Pada hidangan tersebut akan mucul beberapa macam watermark yang sanggup di pilih. Jika ingin mengubah goresan pena tersebut, maka klik Costum Watermark dan akan muncul hidangan ibarat dibawah ini.

 Tampilan goresan pena transparan atau watermark pada Ms Word biasa dipakai sebagai pengaruh untuk Cara Membuat Tulisan Transparan di Ms Word

4. Klik hidangan Text watermark hingga bermetamorfosis warna biru. Dibawahnya terdapat beberapa pilihan.
- Language : Bahasa goresan pena watermark sanggup diganti.
- Text: Tulisan sanggup diubahsuaikan dengan cara mengganti tulisan.
- Font: Jenis goresan pena juga sanggup dipilih sesuai selera.
- Size: Klik anak panah untuk mengubah ukuran tulisan.
- Color: Warna sanggup diganti dengan yang lain.
- Layout: Tampilan goresan pena sanggup diagonal atau horizontal.

5. Terakhir klik Ok untuk mengakhiri pengaturan dan melihat hasilnya.

6. Untuk menghilangkan pengaruh transparan, kembali pada hidangan semula yang berada pada Watermark lalu pilih Remove Watermark.

Itulah cara untuk memperlihatkan pengaruh transparan pada background Ms Word tanpa memakai aplikasi selain Ms Word. Semoga bermanfaat bagi yang memerlukan dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Transparan Di Ms Word"

Posting Komentar