Cara Menciptakan Garis Tepi Foto Di Word

Tampilan yang menarik pada foto tanpa mengedit memakai aplikasi khusus foto tentunya hal yang diinginkan. Salah satu cara untuk mempercantik tampilan foto ialah dengan memperlihatkan garis tepi pada foto tersebut. Memberikan garis tepi pada foto juga sanggup dilakukan memakai aplikasi Ms Word. Garis tepi atau border yang ditambahkan pada foto atau lembar kerja Ms Word akan memperlihatkan imbas berpengaruh dan kesan profesional dibandingkan tanpa border. Ukuran dan warna border atau garis tepi sanggup diubahsuaikan dengan keinginan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara untuk memperlihatkan garis tepi pada foto memakai Ms Word.

1. Masukkan gambar yang ingin di edit dengan cara Insert>Picture kemudian klik gambar yang diinginkan.

2. Setelah gambar masuk pada lembar keja, Klik kanan pilih Format Picture.
Tampilan yang menarik pada foto tanpa mengedit memakai aplikasi khusus foto tentunya h Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word

3. Akan muncul sajian pop up, sehabis sanggup memilih Line Style.

4. Width: Dapat mengatur ketebalan  garis tepi foto memakai dua anak panah yang terdapat disampingnya. Compound type dan Dash type: Jenis garis sanggup disesuaikan, baik itu garis putus-putus, sejajar atau yang lainnya.

5.  Untuk merubah warna garis, sanggup menentukan sajian Line Color sehingga warna garis tepi sanggup diganti sesuai dengan keinginan.

Tampilan yang menarik pada foto tanpa mengedit memakai aplikasi khusus foto tentunya h Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word

Setelah memakai pengaturan tersebut yakni dengan menambahkan garis tepi pada foto, tampilan foto akan terlihat lebih menarik dan ideal. Selamat mencoba pada file foto tertentu dan agar bermanfaat.

0 Response to "Cara Menciptakan Garis Tepi Foto Di Word"

Posting Komentar