Belajar Mengenal Microsoft Office

Di abad kini ini, komputer semakin banyak di gunakan. salah satu kegiatan aplikasi yang sering dipakai orang dalam kegiatan sehari-hari ntah itu untuk bisnis, pendidikan dan lainnya yaitu kegiatan aplikasi microsoft office. maka dari setidaknya kita tahu cara memakai microsft office dalam komputer. 

Microsoft office selalu berkembang dari versi terdahulunya mulai dari Ms office 1997/98, microsoft 2003, microsoft 2007, microsoft 2010, dan hingga saya menulis artikel ini microsoft office 2013.

Microsft office merupakan salah satu kegiatan aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak aplikasi yang diantaranya menyerupai ; microsoft word, microsoft excel, microsoft access, microsoft outlook, microsoft publisher dan microsoft powerpoint.

Adapun untuk menjalankan salah satu kegiatan yang ada di microsoft office rekan sanggup melakukannya dengan cara klik Start, pilih All Programs kemudian pilih Microsoft Office dan pilih salah satu kegiatan affice yang mau digunakan. misal dalam gambar di bawah ini jikalau mau membuka microsoft word.


0 Response to "Belajar Mengenal Microsoft Office"

Posting Komentar