Cara Gampang Mengganti Warna Halaman Word + Video

Tutorial microsoft office | Bagi teman yang suka menulis makalah, atau hanya sekedar mengerjakan kiprah dari sekolah atau kampus, niscaya tidak aneh lagi dengan yang namanya Microsoft word ini.

Ya… Microsoft memang sering diandalkan untuk urusan ketik-mengetik data. Dengan halaman warna putih higienis mengakibatkan kita menyerupai menulis di secarik kertas.

Akan tetapi, pernahkan teman bisan mengetik dengan background warna putih yang merupakan warna default halaman pada Microsoft word…? Jika iya, saatnya teman ganti warna background pada halaman Microsoft word sobat, supaya mood menulis teman tidak terbawa bosen alasannya terlalu sering dengan penampilan yang itu itu saja.

Apakah kita dapat mengganti warna putih pada halaman Microsoft word kita dengan warna lainnya, supaya kita tidak bosan dengan Microsoft word? Tentu saja bisa, dan caranyapun sangat praktis sekali. Selai itu, bila kita mengganti warna halaman atau page Microsoft word denga warna yang lebih gelap, akan sedikit menghemat batrei, alasannya cahaya yang dipancarkan akan berkurang.

Jika teman tertarik untuk mengganti warna halaman Microsoft word sobat, silahkan ikuti tutorial Microsoft word berikut ini.

Cara mengganti warna halaman Microsoft word

1. Silahkan teman buka microsoft word sobat. Kemudian pilihlah blank document bila teman memakai microsoft 2013. Atau teman dapat juga membuaka file word yang sudah jadi

2. Klik menu desain > page color kemudian pilih warna halaman yang teman sukai yang akan dijadikan warna background halaman microsoft word sobat. contohnya aku menentukan warna merah tua
 atau hanya sekedar mengerjakan kiprah dari sekolah atau kampus Cara praktis mengganti warna halaman word + video

Dengan pengaturan menyerupai itu teman sudah berhasil mengganti warna latar halaman microsoft word sesuka sobat. Kaprikornus tidak selalu putih. Jika sudah bosan dengan warna tertentu, teman dapat dengan praktis menggantinya dengan warna yang lainnya.

Perubahan page color ini tidak akan menghipnotis hasil printout artinya, walaupun background microsoft word teman ganti dengan warna merah misalnya. Tetap aku waran background pada hasil cetak akan menjadi warna putih atau transparan. Kaprikornus tidak akan menghamburkan tinta printer sobat. Semoga bermanfaat.

Tutorial video

Bagi Sobat yang masih kurang terperinci dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin dapat meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, supaya semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya supaya bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) hingga 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan gres youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan dapat bermanfaat. Termiakasih

0 Response to "Cara Gampang Mengganti Warna Halaman Word + Video"

Posting Komentar