Cara Menciptakan Section Break Halaman Di Ms Word 2007

Menggunakan aktivitas Ms Word 2007 untuk banyak sekali keperluan memang telah menjadi kebiasaan sebagian besar pengguna komputer. Masing-masing pengguna komputer mempunyai kebutuhan dan kepentingan berbeda dalam penggunaan Ms Word sehingga memerlukan penganturan tertentu. Salah satu kebutuhan tersebut yaitu menginginkan tampilan yang berbeda antara satu halaman dengan halaman lainnya. Misalkan akan memakai angka biasa dan angka romawi atau pengaturan halaman landscape atau portrait. Pengaturan menyerupai itu disebut dengan section break yang artinya bab jeda dan sanggup dilakukan dengan langkah-langkah berikut ini.

1. Langkah pertama yaitu membuka file yang akan dilakukan pengaturan. Caranya dengan mengarahkan kursor mouse di bab terakhir halaman 1.

2. Setelah itu klik hidangan Page Layout kemudian klik tombol dropdwon Break menyerupai pada gambar di bawah ini. 

 untuk banyak sekali keperluan memang telah menjadi kebiasaan sebagian besar pengguna komputer Cara Membuat Section Break Halaman di Ms Word 2007

3. Selanjutnya akan muncul hidangan menyerupai pada gambar berikut. Memilih pada bab Section Breaks kemudian Next Page

 untuk banyak sekali keperluan memang telah menjadi kebiasaan sebagian besar pengguna komputer Cara Membuat Section Break Halaman di Ms Word 2007

4. Secara otomatis tampilan pada halaman 2 sanggup diubahsuaikan dengan impian pengguna. 

Itulah beberapa langkah untuk menciptakan section breaks halaman di Ms Word 2007. Jika menghendaki pengaturan pada halaman yang berbeda, sanggup menyesuaikan pada halaman tersebut. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba pada file masing-masing. 

0 Response to "Cara Menciptakan Section Break Halaman Di Ms Word 2007"

Posting Komentar