Cara Gampang Menciptakan Kwitansi Dengan Ms Word 2007

Salah satu keperluan utama yang banyak dipakai ketika melaksanakan transaksi yaitu kwitansi. Kwitansi dipakai sebagai tanda bukti pembelian dan mempunyai fungsi yang sangat penting ketika melalukan transaksi tertentu. Sebagian pengguna kwitansi akan membeli kwitansi di toko sebab alasan praktis. Akan tetapi jikalau ingin menciptakan kwitansi sendiri juga sanggup memanfaatkan program Ms Word. Membuat kwitansi dengan Ms Word 2007 tidak begitu sulit dengan beberapa langkah berikut ini.

1. Langkah pertama yaitu mengatur margin kertas yang akan dipakai untuk menciptakan kwitansi. Jika merasa kesulitan, sanggup mengatur ukuran kertas sesudah pembuatan.

2. Selanjutnya sanggup menambahkan bingkai ibarat kwitansi pada umumnya. Caranya dengan mengarahkan kursor mouse pada hidangan Page Layout kemudian Page Borders

Salah satu keperluan utama yang banyak dipakai ketika melaksanakan transaksi yaitu kwitansi Cara Praktis Membuat Kwitansi dengan Ms Word 2007

3. Akan muncul hidangan pop up ibarat pada gambar berikut ini. Pengguna sanggup menentukan border yang akan digunakan, yaitu border yang mendekati ibarat yang terdapat di kwitansi pada umumnya.

- Style : Merupakan kolom untuk menentukan model garis tepi kwitansi. Usahakan untuk menentukan model yang sederhana.
- Color : Jika ingin memperlihatkan warna pada model garis tepi yang telah dipilih.
- Width : Pilihan ukuran garis tepi sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan.
- Art : Saat pengguna ingin memperlihatkan model yang berbeda pada garis tepi kwitansi. Akan tetapi lebih baik menentukan model yang sederhana biar tidak terkesan berlebihan.

Salah satu keperluan utama yang banyak dipakai ketika melaksanakan transaksi yaitu kwitansi Cara Praktis Membuat Kwitansi dengan Ms Word 2007

4. Jika telah final melaksanakan pengaturan, sanggup menekan tombol OK

5. Setelah itu sanggup menuliskan nomer, telah terima dari, dan lain-lain ibarat pada kwitansi kebanyakan. 

Itulah cara untuk menciptakan kwitansi dengan Ms Word 2007 memakai beberapa langkah. Cara ini sanggup dipakai untuk menciptakan kwitansi sehari-hari ketika memerlukan. Semoga sanggup bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba. 

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Kwitansi Dengan Ms Word 2007"

Posting Komentar