Mengatur Spasi Dalam Microsoft Word
Mengatur spasi dalam Microsoft Word
Spasi disini diartikan sebagai jarak antara ketikan pertama dengan bawah/ atasnya. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.Cara mengatur spasi
1. Klik Ikon Spasi menyerupai pada gambar dibawah ini
2. Setelah itu akan muncul pemilihan Spasi menyerupai pada gambar dibawah ini .
3. Kemudian sehabis itu pilihlah berapa Spasi yang akan kita pilih, dalam gambar itu ada 1, 1.15, 1.5, 2,0. 2.5. , 3.0
4. Gambar ilustrasi besarnya Spasi dalam Microsoft Word
Alternatif penggunaan Spasi Dalam Microsoft Word
Setelah mengetik naskah kita juga sanggup mengatur kembali Jarak spasi kita, caranya yakni dengan blok naskah tersebut, cara mengeblok yakni dengan menakan Tombol Mouse bab kiri dari, terus didrag/ geser mouse kita sampai tamat tujuan. Seperti gambar berikut 1. Tentukan bab kalimat yang akan kita rubah ukuran spasinya, contohnya kita akan merubah jarak spasi pada gambar dibawah ini.
2. Terus kita blok kalimat kalimat tersebut.
3. Kemudian kita atur jarak spasinya dengan menekan tombol pengaturan spasi dan sehabis itu tentukan jarak spasinya. Seperti pada gambar di bawah ini.
0 Response to "Mengatur Spasi Dalam Microsoft Word"
Posting Komentar